RAPAT KOORDINASI AWAL SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2022/2023

RAPAT KOORDINASI AWAL SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2022/2023

Jan 2, 2023 - 14:09
Jun 20, 2024 - 11:12
 0  12
RAPAT KOORDINASI AWAL SEMESTER GENAP  TAHUN PELAJARAN 2022/2023

Senin 2 Januari 2023 MA Darussa’adah – Melaksanakan rapat koordinasi awal semester genap tahun pelajaran 2022/2023, yang berlangsung pukul 08.00 s.d pukul 11.00 WIB di gedung MA Darussa’adah, dan diikuti oleh seluruh guru dan karyawan MA Darussa’adah. Kegiatan rapat koordinasi ini, dipimpin langsung oleh bapak Idris, S.Pd.I selaku kepala madrasah.

Beliau membuka langsung kegiatan rapat koordinasi ini, diawali dengan mengevaluasi seluruh kegiatan di semester gasal, baik kegiatan KBM maupun non KBM. Selanjutnya, penyampaian terkait beban kerja dewan guru dan karyawan, serta jadwal kegiatan belajar mengajar di semester genap oleh ibu Agustin Erawati Y.A, S.Pd. selaku waka kurikulum. Beliau mengatakan bahwa di semester genap ini, kaitannya dengan pembagian beban kerja dewan guru dan karyawan serta jadwal kegiatan belajar mengajar mengalami sedikit perubahan, tetapi masih tetap terkoordinir dengan baik. 

Selanjutnya, penyampaian terkait evaluasi bidang kesiswaan di semester gasal juga di sampaikan oleh ibu Nikmah Yuni Lestari, S.Ag. selaku waka kesiswaan. Beliau menyampaikan beberapa progres perkembangan siswa dalam hal kerapian dan kedisiplinan yang sudah semakin membaik. Beliau juga menghimbau kepada seluruh guru untuk tidak bosan untuk selalu mengingatkan siswa dan siswinya terutama dalam hal kerapian dan kedisipinan. Selain itu, beliau juga menyampaikan beberapa prestasi yang telah di raih di semester gasal. Beliau berharap, di semester genap ini baik kegiatan akademik dan non akademik bisa di tingkatkan lagi. ( Red. MA )                 

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow