RAPAT KOORDINASI AWAL SEMESTER GENAP MTs DARUSSA’ADAH TAHUN PELAJARAN 2022/2023

RAPAT KOORDINASI AWAL SEMESTER GENAP MTs DARUSSA’ADAH TAHUN PELAJARAN 2022/2023

Jan 7, 2023 - 11:13
Jun 20, 2024 - 11:15
 0  54
RAPAT KOORDINASI AWAL SEMESTER GENAP MTs DARUSSA’ADAH TAHUN PELAJARAN 2022/2023

MTs Darussa’adah - Hari Sabtu, 7 Januari 2023, Memasuki semester genap 2022/2023 MTs Darussa’adah melaksanakan Rapat koordinasi awal semester genap tahun pelajaran 2022/2023 yang dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB di Ruang Kantor MTs yang diikuti oleh seluruh dewan guru dan karyawan. Rapat ini dibuka langsung oleh beliau Bapak Abdul Karim, S.Pd.I selaku kepala madrasah.

Beliau mengawali rapat dengan mengevaluasi seluruh kegiatan dan proses KBM di semester gasal. Dalam arahannya Kepala Madrasah menyampaikan beberapa point penting diantaranya peranan dan fungsi wali kelas. Wali kelas adalah garda terdepan dalam kesuksesan pelaksanaan proses belajar  mengajar dan seluruh program yang ada di Madrasah.

Beliau juga menyampaikan kepada seluruh guru untuk segera menyelesaikan buku kerja guru di semester genap serta menyoroti terkait dengan kedisiplinan seluruh dewan guru dan karyawan MTs dalam berangakat ke madrasah serta terkait dengan kewajibannya.

Penyampaian jadwal dan tugas guru di sampaikan oleh beliau Bapak Sulthonie Althof, Lc. Beliau juga menyampaikan kepada seluruh dewan guru agar selalu meningkatkan kedisiplinan.

Kemudian dilajutkan dengan penyampaian evaluasi kegiatan kesiswaan di semester gasal serta penyampaian pogram kegiatan di semester genap oleh beliau Bapak Syaeful Amri, S.Pd selaku Wakil Kepala Bagian Kesiswaan. Beliau juga menyampaikan terkait dengan kedisiplinan, kerapihan siswa dan prosesi penanganan siswa serta menyampaikan terkait dengan jadwal kegiatan kesiswaan seperti jadwal ekstrakurikuler, jadwal pembiasaan jum’at pagi, serta jadwal upacara.

Beliau juga memberikan apresiasi kepada seluruh guru pembimbing lomba yang sudah mengharuman nama MTs Darussa’adah. Di semester gasal MTs Darussa’adah meraih 35 Prestasi diantaranya 25 prestasi akademik dan 10 prestasi akademik. Dan beliau juga berharap di semester genap ini seluruh kegiatan dapat berjalan dengan lancar serta prestasi siswa baik akademik ataupun non akademik dapat ditingkatkan lagi. 

Penyampaian terkait progress administrasi terkait operator, serta penyampaian teknis absensi baru di sampaikan langsung oleh beliau Bapak Wahyu Eko Saputro selaku Operator Madrasah.

Rapat koordinasi berlangsung lancar dan tidak ada kendala. Di akhir rapat wali kelas dan beberapa dewan guru menyampaikan beberapa usul untuk kelancaran KBM. Marilah tetap istiqamah dalam melaksanakan tugas sebagai tenaga pendidik dan kependidikan untuk siswa kita tutup beliau Bapak Abdul Karim, S.Pd.I. ( Red.MTs )

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow