RAPAT SOSIALISASI AWAL TAHUN DAN PENYAMPAIAN PROGRAM MADRASAH MTs DARUSSA’ADAH TAHUN PELAJARAN 2022/2023

RAPAT SOSIALISASI AWAL TAHUN DAN PENYAMPAIAN PROGRAM MADRASAH MTs DARUSSA’ADAH TAHUN PELAJARAN 2022/2023

Oct 4, 2022 - 01:43
Jun 9, 2024 - 01:45
 0  11
RAPAT SOSIALISASI AWAL TAHUN DAN PENYAMPAIAN PROGRAM MADRASAH MTs DARUSSA’ADAH TAHUN PELAJARAN 2022/2023

Hari Selasa 4 Oktober 2022 MTs Darussa’adah - Melaksanakan Rapat sosialisasi awal tahun pelajaran 2022/2023 dan penyampaian program madrasah dimulai pukul 07.30 WIB yang bertempat di Aula MTs dan dihadiri seluruh wali siswa kelas VII,VIII, dan IX.

Rapat ini dibuka langsung oleh beliau Bapak Abdul Karim, S.Pd.I selaku Kepala Madrasah.

Beliau juga memberikan apresiasi bahwa kegiatan ANBK 2022 di MTs Darussa’adah berlangsung lancar dan menjelaskan terkait peserta ANBK yang terpilih secara acak dari pusat dengan sajian soal literasi dan numerasi. Beliau juga memberikan motivasi kepada wali siswa ketika menjenguk putra/putrinya dipondok dengan menanyakan hal-hal yang positif dan juga menjelaskan tekait dengan rincian SPM kelas VII,VIII, & IX.

MTs Darussa’adah akan melaksanakan program study tour untuk kelas VIII dan IX yang rencana yang Insyaallah akan dilaksanakan sekitar tanggal 20 – 22 Desember 2022 dengan tujuan Cirebon dan Bandung dengan armada 8 bus. Program study tour MTs Darussa’adah adalah merupakan program 2 tahunan yang dilaksanakan secara rutin.

Kemudian penyampaian agenda kegitan MTs Darussa’adah selama 1 tahun dibacakan oleh beliau bapak Sulthonie Althaf, lc selaku wakil kepala bagian kurikulum. 

Beliau bapak Syaeful Amri, S.Pd selaku wakil kepala bagian kesiswaan menyampaikan terkait dengan kegiatan kesiswaan, dan memberikan apresiasi kepada seluruh siswa yang sudah mengharumkan nama MTs Darussa’adah dengan menjuarai berbagai cabang lomba seperti ajang AKSIOMA, Turnamen pencak silat, Olimpiade Bahasa Arab, KSM dll di awal tahun pembelajaran ini. Beliau juga menyampaikan terkait dengan tata tertib siswa.

Dengan adanya rapat pleno ini diharapkan terjalin ukhuwah antara orang tua wali dengan dengan madrasah sehingga kedepan mampu tercapai tujuan pembelajaran yang sudah tertuang dalam Visi Misi MTs Darussa’adah. ( RED.MTs )

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow